Thursday, November 28, 2013

Amplop dan Prediksi Alam



Trik ini disubmit oleh Sigit Utomo, peserta kategori First Division The Battle of Wikumagic November 2009



Komentar Wiku Pulangasih the Online Magician : Trik yang disubmit Sigit Utomo ini tidak diberi judul, jadi saya buat judul sesederhana mungkin. Yang cukup menarik di sini adalah keputusan Sigit untuk memasukkan unsur-unsur pembuatan "mixture" yang digabungkan dengan mentalism. Sangat relevan dengan tema "STOP GLOBAL WARNING". Akan lebih sempurna jika cara membuat amplop juga ikut dijelaskan.





Introduction :



Nama : Sigit Prakarsa Utomo

Tanggal Lahir : 22 Juli 1995

Aliran magic : Mentalism





Terus terang saya baru 3 bulan belajar magic dan tentu masih pemula. Saya memulai magic karena terinspirasi oleh permainan Joe Sandy dan teman saya yang bisa memainkan beberapa trik sederhana. Saya hanya bisa memainkan magic beraliran mentalism khususnya mathemagics karena saya tidak memiliki kecepatan tangan yang lincah atau menghipnotis dll.


0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © Maman Jawa Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger