Sunday, November 10, 2013

Lakukan Hal Ini Dijamin Penghasilan Adsense Anda Tidak Lebih dari 0 9 per Bulan!

Sebagai publisher Adsense, pastinya kita semua ingin mendapatkan pendapatan yang maksimal dari program Adsense. Berbagai tips dan strategi telah banyak diulas untuk tujuan tersebut, salah satunya Anda bisa membaca tulisan saya mengenai tips sukses Adsense, di situ saya mengulas berbagai aspek untuk meningkatkan pendapatan dari Adsense.

Namun, dalam tulisan saya kali ini, saya ingin membahas dari sisi sebaliknya. Saya akan memberikan tips kepada Anda semua, dimana jika Anda mengikuti dan melakukan tips ini dengan baik, saya berani menjamin Anda akan mendapatkan hasil tidak lebih dari $0,9 per bulan dari Adsense! Bagaimana siap? Inilah tips-tips tersebut.

Turunkan trafik ke blog Anda
Ini tips pertama yang sangat manjur, karena trafik adalah nafas utama bagi program Adsense. Caranya sangat mudah:
  • Abaikan semua komentar yang masuk ke blog Anda, tidak usah dipedulikan.
  • Lakukan optimasi black-hat SEO. Ini untuk memastikan blog Anda didepak dari Google dan mesin pencari lainnya.
  • Perbanyak artikel sampah, yang tidak bermutu dan asal jadi.
  • Cukup update blog sebulan sekali.
  • Sering-seringlah copas artikel dari blog orang lain, ini cara yang cepat untuk membuat pengunjung menyadari bahwa blog Anda tidak berguna.
  • Yang terakhir, jangan pernah promosikan blog Anda! Termasuk di media sosial, forum, dan lain sebagainya. Usahakan blog Anda hanya dibaca oleh istri/suami atau pacar Anda sendiri.
Buatlah posting sekali saja dalam beberapa minggu
Tips ini sudah saya sebutkan di atas sebenarnya, tapi karena tips ini sangat penting, saya terpaksa mengulanginya lagi disini.

Buatlah topik yang beragam dalam satu postingan
Maksudnya adalah jangan hanya membahas satu topik dalam satu artikel, perbanyaklah topik yang dibicarakan. Ini cara yang ampuh untuk membuat bingung bot Adsense dalam menentukan topik postingan, sehingga akan membuat iklan yang tampil tidak relevan. Semakin tidak relevan, tentu saja semakin bagus.

Jangan pernah menyertakan keyword Anda dalam judul postingan
Ini langkah tambahan untuk memastikan iklan yang tampil setidak-relevan mungkin. Sebagai tambahan, untuk menampilkan iklan yang tidak relevan dan bernilai rendah, perbanyaklah kata blog baik dalam judul postingan maupun di dalam konten artikel. Tulislah sebanyak mungkin keyword yang tidak memiliki iklan di hasil pencarian Google.

Taruh unit iklan di tempat yang sulit terlihat
Minimal pengunjung harus melakukan scrolling ke bawah halaman Anda untuk melihat unit iklan Anda. Jika terpaksa ingin menempatkan unit iklan di bagian atas blog, pastikan Anda menaruhnya di pojok kanan atas dengan ukuran 125x125. Dan saran yang terbaik saya adalah jangan pernah menaruh unit iklan dalam postingan atau di tempat yang mudah terlihat oleh pengunjung.

Sering-seringlah mengklik iklan sendiri
Tips ini sangat luar biasa, karena bukan saja menjamin Anda mendapatkan tidak lebih dari $0,9 per bulan tapi juga akan menjamin Anda akan mendapatkan $0! Kenapa? Karena akun Adsense Anda akan dibanned permanen oleh Google. Jadi, ini salah satu tips terbaik yang bisa sampaikan.

Abaikan kebijakan Google Adsense lainnya
Jika mengklik iklan sendiri tidak cukup cepat membuat akun Anda dibanned, cobalah melakukan hal-hal berikut ini:
  • Ajak teman-teman Anda untuk mengklik iklan Adsense Anda
  • Buatlah artikel yang berisi materi dewasa, percantik blog dengan gambar-gambar yang "ehemmm"
  • Beri label unit iklan dengan kalimat seperti: "Hadiah menarik untuk Anda" atau "Bonus, klik untuk mendapatkannya!"
  • Gunakan bahasa yang sadis, vulgar, dan seronok dalam artikel Anda
  • Pasang program iklan kontekstual lainnya, selain Adsense
  • Jika Anda mendapatkan email peringat dari Google Adsense, tidak perlu ditanggapi, biarkan saja
Buat desain iklan yang menonjol dan kontras dengan tema blog
Tujuan utamanya adalah agar membuat iklan Anda seakan terpisah bukan dari bagian dari blog Anda secara keseluruhan. Ini beberapa contoh favorit saya:
Unit iklan Adsense terburuk 1
Unit iklan Adsense terburuk 2
Unit iklan Adsense terburuk 3

Ini tips terakhir, jangan pernah mengevaluasi kinerja unit iklan Anda
Terutama jangan pernah gunakan fitur saluran khusus untuk memonitor kinerja iklan. Lebih baik Anda tidak mengetahui mana unit yang memberikan hasil yang tinggi dan mana rendah.

Itulah beberapa tips jitu yang saya jamin, jika Anda melakukannya dengan serius dan baik-baik, dijamin pendapatan Anda dari Adsense tidak akan lebih dari $0,9 per bulan! Jika Anda mempunyai tips lainnya, silakan berbagi dengan saya melalui komentar di bawah.

Salam.


0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © Maman Jawa Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger