Saturday, November 9, 2013

Cara Cepat Hamil atau Mendapat keturunan

Cara cepat hamil secara alami atau mendapat keturunan | Tujuan dari sebuah perkawinan adalah mendapatkan keturunan salah satunya. Anak merupakan buah hati dambaan dari pasangan suami istri ketika melaksanakan perkawinan. dalam hal ini kesuburan merupakan faktor utama dari suksesnya seseorang yang merencanakan perkawinan, karena jika kesuburan ini kurang mendukung maka akan dialamatkan akan mengalami kesulitan mendapatkan keturunan.
cara cepat hamil atau cara cepat mendapat keturunan
cara cepat hamil secara alami

Banyak orang mengharapkan kehamilan dari perkawinan selama bertahun tahun, sampai sampai banyak yang mengakhiri pernikahannya disebabkan tidak mempunyai anak. Hal ini terjadi pada teman saya yang sekarang sudah punya anak setelah melakukan perceraian dan kemudian menikah lagi. kasus ini jika kurang keimanan dan kurang pengetahuan tentang pentingnya mempertahankan pernikahan, maka akan banyak pernikahan yang gagal gara gara tidak mempunyai keturunan.

Dibawah ini ada beberapa pengalaman yang saya berikan kepada teman saya berhasil mempunyai anak setelah menerapkan beberapa cara. Teman saya ini sudah sekitar 3 tahun belum mempunyai keturunan dan saya rekomendasikan berdasarkan pengalaman, diantaranya adalah sebagai berikut :

Pertama ; Jagalah kesehatan keduanya atau suami istri, jangan sampai ketika melakukan hubungan suami istri dua-duanya atau salah satunya ada yang kurang sehat.

Kedua ; Untuk suami atau pun istri jangan terlalu banyak bergadang, ( boleh bergadang asal ada artinya he he, itu lagu bang Haji Roma )  istirahat yang cukup adalah hal yang utama dilakukan. 

Ketiga ; makanan juga di jaga dengan pola makan yang seimbang, kemudian banyak makan makanan yang mengandung zing seperti makanan laut, dan banyak sayuran seperti toge diantaranya dan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin c.

Keempat ; herbal yang saya dulu sering komsumsi adalah air rebusan jahe, kemudian jus tomat.dan sering mengkonsumsi bubur kacang ijo yang dicampur dengan jahe.

Kelima ; Posisi berhubungan suami istri yang tepat. Diantara posisi tepat di antaranya adalah wanita dibawah dengan posisi pantat atau panggul agak lebih tinggi dari badan wanita yaitu dengan cara memberi bantalan atau tambahan alas dengan bantal pada panggul atau pantat wanita sehingga akan memudahkan sperma masuk ke rahim karena posisi alat vital wanita yang lebih tinggi dari pada rahim. Kemudian dalam hal ini komunikasi ketika berhubungan intim pada waktu suami akan orgasme di usahakan wanita mengetahuinya sehingga wanita akan lebih siap menerima sperma, kemudian langsung tanpa diselang kaki wanita diangkat sehingga tampak kedua kaki lebih tinggi dari badan. dan usahakan wanita jangan dulu beranjak dari tempat tidur setelah berhubungan karena dikhawatirkan sperma akan keluar lagi.

Keeman ; banyak berdoa, karena tidak ada kekuatan dan kuasa atas kehadiran seorang anak keculai atas izin yang Maha Pencipta Makhluk. Sebaiknya sebelum berhubungan adalah hal yang paling bagus dilakukan dengan cara bersembahyang terlebih dahulu kemudian berdoa. dan jangan lupa banyak bersedekah kepada anak yatim dan pinta doanya.

Itulah beberapa tips atau cara yang saya alami, semoga bisa membantu anda yang mengharapkan kehamilan dan kehadiran seorang anak. Akhirnya saya doakan semoga cepat mendapat momongan sehingga anda menjadi keluarga yang harmonis hidup bahagia dan sentosa. untuk lebih jelasnya silahkan berkonsultasi dengan dokter pribadi anda.


Sumber : Pribadi


0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © Maman Jawa Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger